Pria Terbaik Juga Magister Diplomasi

Banyak fokus dan perhatian ditempatkan pada pidato pria terbaik. Saya bisa mengerti mengapa, tentu saja. Para tamu mengharapkan mahakarya oratoris, penuh dengan anekdot menawan yang akan membuat mereka tertawa dan menangis – pada saat yang bersamaan! Pidato pria terbaik adalah apa yang ditunggu oleh para tamu sebagai antisipasi dan apa yang Anda habiskan berbulan-bulan mengkhawatirkan. Ada tugas-tugas lain yang menjadi tanggung jawab orang terbaik dan banyak di antaranya memerlukan penguasaan apa itu diplomasi.

Ya, dengan semua kekhawatiran lain di benak Anda, Anda juga harus menjadi seorang diplomat master. Jika peran pendamping pria dituliskan ke dalam deskripsi pekerjaan, itu akan membuat bacaan yang menarik dan, kemungkinan besar, akan membuat kebanyakan orang takut sama sekali. Jika Anda ingin menjadi orang terbaik maka diplomasi adalah keterampilan yang penting.

Untuk membantu Anda dalam perjalanan menuju kesuksesan, saya telah menunjukkan beberapa area di mana mengenakan topi diplomatik Anda akan membuat seluruh perencanaan, persiapan, dan pengorganisasian pernikahan jauh lebih lancar – tidak hanya untuk Anda tetapi untuk semua yang terlibat.

Namun, pertama-tama, mari kita atur adegannya. Pertama Anda memiliki pengantin pria; dia kemungkinan besar melakukan sedikit selain melakukan apa yang diperintahkan kepadanya. Pada dasarnya pengantin pria memiliki tiga sudut pandang dan sedikit di antaranya, ini adalah pesta bujangan, upacara dan resepsi pernikahan. Lalu kami memiliki pengantin wanita, tidak diragukan lagi orang yang paling penting di hari pernikahan. Dia juga mungkin adalah pengatur utama / pengambil keputusan dan kemungkinan besar akan didukung oleh teman-teman terdekat dan ibunya dalam persiapan dan pengorganisasian. Ayah pengantin wanita mungkin akan terlibat pada tingkat yang lebih rendah, dia ingin putrinya bahagia dan hari besar berjalan lancar (juga karena dia mungkin telah mengumpulkan sejumlah besar uang untuk membayar pernikahan). Orang tua mempelai pria, sekali lagi, akan terlibat pada tingkat yang lebih rendah, mungkin membantu dengan beberapa pengaturan.

Kedua mempelai sama-sama mengalami masa-masa yang penuh tekanan selama semua persiapan, pengantin wanita mungkin lebih dari sang pengantin pria. Ingatlah bahwa peran Anda bukanlah selalu berpihak pada pengantin pria! Bersikaplah bijaksana, bertindak sebagai perantara. Ingatlah bahwa ini akan menjadi hari besar pengantin wanita – lebih dari hari besar orang lain dan dia akan memiliki suara tertinggi dalam pengambilan keputusan apa pun. Jika pengantin pria kalah adalah kepala maka Anda tidak bisa dan jika Anda setidaknya jangan tunjukkan! Yakinkan pengantin pria bahwa Anda adalah pria yang tepat untuk pekerjaan itu, tetap tenang setiap saat dan biarkan pengantin pria mengandalkan Anda.

Saya akan menyarankan untuk bertemu dengan kedua mempelai sedini mungkin. Anda tidak hanya dapat mulai meneliti pidato Anda, tetapi Anda juga dapat menawarkan layanan Anda. Gunakan waktu ini untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang jadwal tetapi jangan memberikan pendapat atau saran Anda jika tidak diminta. Ini adalah waktu untuk mendengarkan, waktumu untuk berbicara akan datang nanti!

Pesta bujangan adalah salah satu tanggung jawab pria terbaik. Sangat mungkin bahwa pengantin wanita dan keluarga dekatnya tidak ingin tahu apa yang ingin Anda lakukan, takut Anda akan mengatur acara stereotip, yang diisi dengan alkohol dan wanita telanjang. Tenangkan pikirannya atau jika memang benar demikian, jangan melebih-lebihkan – dia tidak ingin mendengarnya! Selama pesta bujangan, Anda adalah pemimpinnya. Jika ada yang tidak beres, Anda harus menyelesaikannya – Anda harus membawa pulang pengantin pria. Saya tidak mengatakan Anda tidak dapat bergabung tetapi hanya perlu diingat bahwa sementara pengantin pria mungkin akan terbaring tak sadarkan diri di lantai dalam posisi janin – Anda tidak bisa.

Jika ada pesta pertunangan maka ini adalah kesempatan bagus untuk bertemu tamu pernikahan lainnya. Perkenalkan diri Anda dan tenangkan pikiran mereka. Dengan tidak adanya hal lain untuk dilanjutkan, orang-orang ini mungkin hanya menilai Anda sebagai pria yang menyesatkan pengantin pria selama masa mudanya yang salah menghabiskan. Singkirkan penglihatan yang tercemar ini dan bawa mereka ke sisi Anda.

Itu dia, Anda tidak hanya harus memblokir seluruh buku harian Anda selama seminggu sebelum pernikahan dan harus menulis, mempersiapkan, dan menyampaikan pidato pendamping pria yang hebat – Anda juga harus menjadi seorang diplomat!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *